Sabtu, 29 November 2008

special price for reseller with minimum order, 12 pcs

10 komentar:

  1. cool stuff !!!!
    keep up the good work!
    chau!
    yudi

    BalasHapus
  2. Mbak Wiwi, kalungnya asyik-asyik. Tapi kalo saya lebih suka pake bros. Ada nggak?

    BalasHapus
  3. Mbak Diah, Terima kasih atas apresiasinya. masukannya baik, boleh juga dibuat bros. sayang kami belum meproduksi bros. kalau mbak mau pesen bros, bisa kami terima dengan syarat minimum pembelian sebanyak 12 buah, mengingat proses produksi tambahan.

    ditunggu pesanannya ya.

    BalasHapus
  4. Hihi... ini Diah Utami, mbak Wiwi... Diah Desain 90. Jadi nggak usah bilang "mbak" ya. Kapan-kapan deh ketemuan dan bincang-bincang soal ini. Ya mbak? ;) Insya Allah.

    BalasHapus
  5. mbak,,....
    kalu buat reseller...

    ada harga khusus dong....

    BalasHapus
  6. Assalm. mb', mau tanya. klo pesan minimal brapa ya bisa dapat harga diskon? trus diskonnya per item berapa? Sekalian alamat kontaknya mbak. Ini email saya: kheke.aris[AT]gmail[DOT]com

    BalasHapus
  7. Mbak, saya mau reseller syaratnya gimana? Bisa minta foto2produk/katalog & pricelist untuk reseller? email saya di u_must_mail_me@yahoo.com... saya tunggu jawabannya ya... Thanks

    BalasHapus
  8. mau dunk jd resellernya...apa syarat n ketentuannya?minta katalog n pricelist reseller yach,,,makasih..
    sinta.yusuf@ymail.com

    BalasHapus
  9. Minta info tentang syarat-syarat jadi reseller beserta katalog dan daftar harganya ke septiana.ramdhani@yahoo.com. Terima Kasih :)

    BalasHapus
  10. Berapa minimal pembelian utk mendptkan harga grosir? dan brp harga grosir per pcsnya? mohon dikirim infonya ke bello.ebello@yahoo.com. Trimaksh.

    BalasHapus

lihat facebook kami : pringkel wirelace